18 February 2004

RABU, 18 FEBRUARI 2004

kalopun aku harus menulis, aku bingung mau nulis apa..
rasanya.....beberapa hari ini nggak ada yg spesial utk aku tuliskan, untuk aku curahkan...semua berjalan seperti biasa, dalam kehampaan yang sempurna.
ibarat sebuah kapal yang berlayar, saat ini aku berada di tengah lautan. Sama sekali aku belom tahu, dimana dan harus kemana aku menuju, untuk menemukan sebuah daratan. Yang aku tahu......aku hanya melihat birunya air lautan di sekelilingku. Saat ada badai...aku berusaha utk bisa tetap bertahan,
hingga detik ini...akupun belom tahu, mau kemana sebenarnya aku ini.
Tapi aku tak ingin risaukan semua.......biarkan semua berjalan seperti adanya.
Seperti air yang mengalir.....seperti layaknya aku jalani hari²ku selama ini....
pagi, siang, sore dan malam......gelap, terang......awan, hujan, angin.........
semua berjalan sebagaimana biasa. Dan mungkin, seperti itulah hidupku saat ini...berjalan sebagaimana adanya. Berjalan sebagaimana seharusnya aku melewati hari ini ini......mungkin juga esok.....lusa...selamanya........
Hanya satu yang selalu ada...harapan....yang aku selalu minta utkMU.
Ya Alloh..aku selalu mohon petunjuk..
Dalam setiap langkahku...dalam setiap hembusan nafasku.....