21 July 2004

-==Seperti malam-malam sebelumnya, kuakhiri penatku malam ini dengan selimut tebal yg membungkus tubuhku. Dalam dingin malam ini aku gelisah, bahkan dalam kepenatan yg sangat kali ini, mataku sulit terpejam. Berkali mencoba utk tidur, tapi ternyata berkali pula gagal. Hanya tidur...kenapa sulit..?? Akhirnya, tanpa sempat kulihat waktu...mungkin aku sempat terlelap...sayangnya aku harus terbangun lagi tanpa aku tahu kenapa? Acch...adakah seseorang tengah memikirkanku disana...ataukah mungkin merasakan hal yg sama, seperti yg kurasakan malam ini..?? :)) Semoga tidak. Dan disaat adzan mulai memanggilku, dengan berat aku terbangun...waaaaa...betapa tidak enaknya tidur dengan hati gelisah...!! Habis kulipat sajadah biru itu...kembali kusembunyikan tubuhku dlm pelukan guling dan selimut. Mencoba menemukan sedikit kehangatan di situ. Hhhhh...pagi ini dinginnnn bgt. Baru saja aku pegang Hp...utk menghubungi seseorang disana....eh, udah bunyi duluan. Hihiihihi...jd kayak sinetron..P~~
Setelah banyak diemmmmmmmm....banyak nggak bisa ngomongnya...lah gak ngerti seh harus drmana ngomongnya, akhirnya keluar juga kata² yg semalem udah terpendam n sangat menggelisahkan.
"emang enak apa...bla...bla...bla.."
Berikutnya, kita akhiri pembicaraan pagi itu dengan...
"jgn diulangi lagi yah...:) soalnya itu sangat bikin aku sedih...!!"==-

***Dan akhirnya akupun sadar, bahwa keegoisanku yang dulu telah mendapat banyak sapaan (karena selalu menempati rating **tertinggi**) ternyata sampai saat ini masih "bertahta"...:), Ya Alloh...bisa nggak sih sebenernya dani tuh menjadi orang yg sabar?? Bahkan "sedikit" mengalah...??***