12 September 2004

Turut Berduka Cita Atas....
Satoe, atas meninggalnya seorang putra daerah, juga putra Indonesia, pejuang HAM. Tetangga sebelah. Soalnya Munir rumahnya sebelah e kantor. Jln. Diponegoro 169. Yg saat ini lagi penuh dengan pelawat. Sampek² jalan ditutup dan parkiran pelawat nyampek depan kantor. Rame tapi kesannya sunyi. Mobil² banyak, orang² hilir mudik tapi suasananya sepiii....dan diam. Semoga Alloh mengampuni segala dosa²nya, diberi ketabahan keluarga yg ditinggalkan, diterima amal ibadahnya dan diterima disisiNya. ..aminnn. Jd ada keharuan juga melihat banyaknya orang lalu lalang di jalan dpn kantor.
Yg kedua..atas meledaknya bom di kedubes Australia, kuningan, jkt. Duh..semoga cepet diketemukan pelakunya. Kalopun gak bisa ditemukan juga, semoga pelakunya segera mendapat hukuman dari Alloh SWT, hukuman yg setimpal dengan apa yg telah mereka lakukan. Amin... Untuk para korban, yg meninggal, semoga arwah mereka di terima disisiNya..amin.
Yg ketiga, atas sesuatu yg baru dani ketahui kemaren....kasihaann deh gw. Meskipun ngga' dibohongin, tapi kalo sengaja ngga' diceritain githu ternyata sakit juga. Kecewaaa bgt pokok e... Semoga hal seperti itu ngga' akan terjadi lagi. Tetapi jika mungkin terjadi lagi....maaf itu akan selalu ada. Hanya saja dani pasti tahu apa yg harus dani lakukan.....:))