26 January 2005

Assalamualaikumm.....

Duuhh..sebenernya bnyk bgt cerita, tapi jd bingung mana yg harus diceritain yah. Yg pasti, kemaren abiz pulang. Di rumah, yaahh seneng. Seperti biasa, mau balik malang berat. Tapi nggak kayak biasanya, di tengah perjalanan tiba-tiba aja terlintas pemikiran semacam ini nichh.."..aku tuh ke malang mencari siapa yah?? siapa yg menunggu aku di sana?? ayah ibuk-ku?? Di rumah. Sodara?? Di rumah juga.." Dan nggak tahu kenapa, ada perasaan takut yg tiba-tiba juga terselip begitu aja. Takut sendirian...hikss...knp yah?? Akhirnya perasaan itu terbawa terus pas udah di malang. Duh..apa aku sekarang jd agak-agak telmi gitu yah. Perasaan...aneh!! Ach..tau ah lupain wes. Ini ada cerita lg. Tadi pagi, aku telp sahabat sebangku pas SMA. Tgl 27 Jan besok dia merid. Kaget juga sih dengernya. Bukan masalah nikahnya tapi karena dgn siapa dia nikah. Ini nich cuplikannya..
"Wes siap temenan rek areke..?? cinta nihh..ceritanya..??"
Sambil meringis kecut nihh dia jawab.
"Jgn tanyakan soal cinta dan...!!"
Haah...gmn cobak. Malah dia nambahin lagi nih...
"Rasanya aku pengen lariiii aja dan..?"
Ya Alloh..bisa-bisanya?? Akhirnya aku cuman bisa bilang..
"Heh, gak usah macem-macem, dan jangan maen-maen!! ini pernikahan monyong..kalo kamu mau maen-maen, udah bukan saatnya. Kamu ini mau nikah..monyonggg...!!"
Dan dengan enteng bgttttt dia jawab...
"ya udah..biar ajalah, gak cocok ya udah kok!!"
"Astaghfirulloh...rikaaaa, duh mbuh wes terserah kamu, aku cuman bilang kalo aku gak bisa dateng, trus..selamat yah, mudah²an bahagia..amin.!!"
Udah, itu aja. Tapi dia sempet menegaskan,
"dhan, nggak ada manusia sempurna di dunia ini...!!"
Hmm...semua juga tahu. Dan aku tidak mencari kesempurnaan itu, tapi aku hanya ingin hidup bersama, menikah dan membesarkan anak-anak yg lahir dr rahimku, dengan orang yang aku cintai dan mencintaiku...!! Itu aja kok...
Semoga kamu bahagia ya ka...aku pun ingin bisa segera menuju kesana. Mengikuti langkahmu...doain yaa..:))
Wassalam..