03 February 2005

Wajah Baru

Alhamdulillah .. akhirnya selesai juga "wajah" blogku yg baru. Hampir satu minggu aku membuat dan memikirkan konsepnya. Selain itu yang bikin pusing yaitu membuat banner atasnya itu... hikz ... Tapi memang setiap keinginan dan rencana biasanya gak selalu tercapai, tau gak ... soalnya aku pinginnya sech yang bernuansa biru, tapi kenyataanya ..... hihihih ..... tapi gak apalah, aku cukup puas kok dengan "wajah" ini, yah setidaknya aku sudah berusaha dan mencoba membuat sendiri .. P. Termasuk berat juga sih pengorbananku untuk memperoleh hasil seperti ini, salah satu contoh yaitu pas malam ini ada konser Dewa dan Ari Lasso di RCTI aku jadi gak nonton soalnya aku lupa, padahal udah aku tunggu-tunggu loh. hikzzzz ..... Ya udah lah, sudah malam soalnya dan udah ngatuk berat.
Wassalam ....