30 April 2005

Aku bingung mo posting apa??
Sedikit agak banyak aku heran, knp beberapa hari ini orang-orang lama,
Temen-temen lama pada inget sama aku yah...heheheh...aneh aja.
Wahh..gak kerasa neehh, hari ini aku terakhir duduk disini.
Emm...besok aku duduk di mana yah??
Herannya, saat ini aku nyantaii aja, gak pake sedih-sedih.
Cuman, tadi pagi aja sempet gimana githu.
Abis ayank dateng ngejemput mo anter ke malang, akunya jadi biasa aja.
Pas ud selesai urusannya, eh malah ayank yg jd bingung...
Gpp lg yank...apa yg musti ditakutin...mendingan nyanyi aja..
"

selama jantungku masih berdetak, selama itu pula engkau milikku..
selama darahku masih mengalir, cintaku tak kan pernah berakhir...:)"
Sok romantis yak...


Aku tak ingin pergi
Yg pasti, cinta akan membuat aku tetap bertahan...:)
Karena aku tak pernah ingin jauh dari sisimu.
uhuks...uhuks...wes ah...tak berdoa dulu...


Ya Alloh, dani pengen bisa beli Hp CDMA N6225
Gak mahal-mahal banget kok...plissss ya Alloh....plisss.... *^_^*