01 June 2005

LIMA YANG SISA DUA

Ngeliat judul, maksudnya apaan tuh?? Gini nihh..(duh..kok jd pakek sondtrack "you raise me up"..jd pengen sediih gituu). Duluuu..jaman dulu kala pas lg imut-imutnya, aku punya sahabat yg jumlahnya 5 orang. Yaah..mirip-mirip Film AADC getuu..:p Dan persahabatan itu terjalin dengan begituuu indahhh. Sampai-sampai tuh...kalo kita lagi jalan di kampus seringgg bgttt jd pusat perhatian. Heheheh...sumpee loo kagak bo'oong. Soalnya apa, kita tuh sukaaa bgtt pake baju dgn warna yg sama. Kalo biru ya biruuuuu semuaaa. Kalo pake jakeettt ya pakeee semua, mana jaketnya samaa persis lagi. Trus kalo jalan niichh, kita pasti sambil ketawaaaa dan cueexxx bebekk bgt. Kampus milik kita aja kali yaa..?? Pe-De bgttt gitu looch. Belom lagi kalo di kelas, kita duduknya jadi satu deret. Nggak bisa enggak...mana kalo di kelas bawaannya celometan. Apalagi kalo dosennya nyantai gitu. Bisa berhaha-hihi gak karuan. Setiap kali dosen nanyak, misalnya aja:

"ada yg dari suku madura..??"

Spontan aja kita jwb "Cici bukk..cici..cici..!!"

(Oh ya, aku sebutin yah personelnya..: DIAN (arema asliii), NINING (Blitar punya), CICI (Lamongan situ), MUKTI alias UUT (Pacitan getuu deeh, sama kek gw), dan satu lagi Dhani (yg paling imutt..Heheh). Gw terusin ya...biasanya itu dosen percayaaaa gitu aja. Trus dia nanyak lagi:

"ada nggak yg dari luar Jawa..??"

Dan kita jwb juga: "Ciciii...ciciiii buk..."

Nah, itu dosen jd bingung, mana yg benerr?? Hkahkahka...padahal kita jawabnya tuh asal-asalan bgttt. Giliran dosen nanya lagi:

"ada yg sukanya pacaran nggak...???"

Dan dgn semangat juga: "Niningggg.....daniiiii..danii..."

Dasar ngacoo anak-anak tuhh...kayak kelas jd punya sendiri aja. Padahal bnyk juga loh yg pada nge-geng gitu. Tapi kok nggak ada rame-ramenya. Pada pendieemm bgtt. Tapii..meski gitu kita tanggung jawab abiss. Soal tugas, absensi..?? Tugas kelompok?? Beress bgttt. Pernah kita ngumpul di perpus, buat makalah. Makalah beress sihh, tapi ributnyaaa di perpus ampee malem. Kayak itu perpus punyak e mbahe. Mana perut sampek pada sakitt semua gara-gara ketawaaa....gilaaa nggak?? Kalo udah abis UAS, IP kita jg diatas rata-rata bgtttt, selaluuu diatas 3,.. Asyiik kan? Gimana gak 3,..UAS duduknya pasti deketan, mana selalu ambil pojokan. Hihihi...tapi sorii yah, dani mah kagak ada kelebihan nyontekk. Lebih suka mengarang indah. N drpada nyontek, mendingan nanyak deh poinnya apa gituu...dikitt jg ud cukup kok. Makanya kalo lg UAS, belajarrr deehh..biar lupa-lupa inget gitu. Kan lumayan...:p

Tapi...itu semua udah berlalu. Itu udah beberapa tahun yang lalu. Dan kita ber-LIMA udah melewati banyak hal. Banyak bgt. Bahkan mungkin, sempet gugur satu pohon. CICI...yg semenjak wisuda udah nggak mau lagi kontak, telp, ngasih kabar dan lain². Kesel juga sih sebenernya. Tapi..mo apa lg?? Itu maunya dia. Sementara ini kita berempat masih bisa komunikasi. Meskipun DIAN ud kerja di jakarta.

Nah, semalem itu rencananya kita ngumpul ber-EMPAT. Coz DIAN lg di Malang. Dan hari ini dia balik Jakarta. Mo makan, jalan, cerita dan semuanya. Tapi apa..??? Ternyata yg bisa dateng cuman DHANI aja. Gweeee gt loohh. Jadi yg rencanaya kita ber-EMPAT ngumpul, tinggallah ber-DUA yg bercerita, berbagi dan tertawa. Meski terasa kurangg bgtt...ya udahlah, gimana lageee???

Dari LIMA, sisa EMPAT....dan semalam, sisalah DUA....

Hari ini DIAN balik Jakarta naik pesawat. Met jalan yah sahabat...semoga kelak saat kita ketemu lagi, semuanya sudah menjadi jauhhh lebih baikk dan lebiihhh baik lagii...aminn.