15 September 2005

Hari ini.....
Aku keselllll bgttt, kirain sih aku udah gak ada perasaan apa-apa, jd apapun yg dia lakukan, aku bisa cuex bebex aja. Tapi ternyata aku salah. Hari ini aku keselll bgt sama dia. Bukan apa-apa sebenernya. Aku keselll krn dia plin plan...se plin plnnya aku utk memilih terus hidup bersama dia atau tidak...:( ternyata berat juga hanya utk ditinggal 3 hari. Sebenere gak berat, cuman karena plin plan itu, aku jadi keselllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll..llllllllllllllllllllllllll...lllllllll.....dst
Tapi besok aku pulang..kalopun hatiku mantap pulang.
tapi kalo tidak, berarti aku datang ke suatu tempat. Dan itu artinya....
aku bertemu seseorang..yg artinya pula....
aku akan tinggalkan hatiku di sana...
mungkin selamanya.