19 November 2005

15 NOV 2005
06.30
Pada Siapa Aku Harus Bertanya...??? Saat Aku benar-benar dlm ketidak tahuan..??
Bangun tidur rasanya ud gelisah bgtt, bingung mo berbagi dan bertanya pada siapa. Aku benar-benar merasa sendirian. SMS mita aja deh. SMS dikirim....SMS diterima.... "ada apa non, kmu lg bingung??" SMS dikirim lagi...dan SMS diterima lg. "aku tdk bisa jd kamu ato sebaliknya, krn ini urusan dunia dan akherat, kalo aku sih lebih memilih utk dicintai dgn sederhana, krn cinta yg berlebihan akan menjadi hijab diri kekasih dr Alloh..". SMS dikirim...dan SMS diterima lg. "aku tidak mensiratkan siapapun, jgn pikirkan dgn logikamu, coba rasakan dgn hatimu..ntar lg tak telp, mas dah mo brgkat"
Hmmhh...entah knp, aku suka dgn nasehat mita pagi ini. Di saat aku benar-benar membutuhkan kekuatan dan dukungan, dia benar-benar mencurahkannya. Di saat aku benar-benar tidak tahu dgn apa yg harus aku lakukan, dia telah berikan aku saran dan pertimbangan. Makasih mita... semoga aku bisa berikan keputusan terbaik buat semua. Amin..
16.00
Where's my wallet..???
Dompetku ilang...??? :))
Mungkin hari ini, memang sudah saatnya aku merelakan 2 hal yg cukup berarti dalam hidupku.
Ya Alloh, berikan dani kekuatan utk bisa menerima semua ini. Amin.