21 December 2004

JIKA AKU...

Jika aku harus memilih
Untuk pergi, atau tak lagi disini.

Jika aku harus mencari...
Yang telah ada atau yang tak akan pernah ada..

Jika aku harus berpaling...
Utk tak bersamamu atau meninggalkanmu..

Jika aku harus kembali memilih..
Melepaskan semua ini, atau membiarkanmu pergi.

Maka..
Aku tak kan memilih semuanya.
Jika hati, cinta dan jiwa ini telah terisi namamu
Terpatri dalam sebuah prasasti abadi
Maka..
Selamanya kau yg ada disini, dan selamanya pula
Aku akan disini...

***semua tak akan ada yg tahu, apa rencana Tuhan di balik semua yg sudah kita jalani dan kita lewati, yg pasti, Tuhan selalu tahu apa yg kita harapkan, kita inginkan, dan kita upayakan**

Ya Alloh, Engkau tahu semua apa-apa yg aku tidak tahu...untuk itu aku sll mohon petujuk terbaik-Mu..amin.