17 May 2005

Ada cerita seru gak...??? Kayaknya gak ada yach?? Gak ada yg nyenengin, tp juga gak ada yg menyedihkan. Eitt..ada gak yah yg menyedihkan?? ^_* nggak ada kok. Tapi...kok jd pengen nyanyi satu lagu, yg duluuuuu bgtt lagu ini sempet ngetop. Maksud e sempet sukaaaa bgtt, malah sampai-sampai ini lagu tertulis di skripsi aku. Pas tes kerja, disuruh nyanyi, eh nyanyi lagu ini. Hihihii...top bgt kan?? Maksud e buat aku sdr githu lohh..
gini nich lagunya..pasti tau lagu sapa..

AKHIRI DENGAN INDAH

Aku tak kan pernah jadi sempurna
Ingin aku tetap seperti adanya
Jangan salahkan jika diriku mengabaikanmu
Sebuah alasan yang sungguh sempurna tuk tinggalkanku

Ketika s'lamanya pun harus berakhir
Akhirilah ini dengan indah
Kau harus relakan setiap kepingan waktu dan kenangan
Ketika pelukanku pun tak lagi bisa
Menenangkan hatimu yang sedih
Aku memilih tuk mengakhiri ini dengan indah

Engkau mencoba menahan isak tangis yang dalam
Dengan sisa-sisa ketegaran yang masih kau simpan

**Saat kamu nyanyikan lagu ini, kalo itu tulus..apa yg kamu rasakan?? Jawabnya...adalah sebuah keikhlasan. :)) Jika kamu ingin tahu apa arti mencintai yg sesungguhnya, jawabnya adalah saat kita siap untuk kehilangan, dan siap untuk berkorban, demi kebahagiaan orang yg kita cintai. Ada lagi yg perlu kita tahu, bahwa cinta tidak pernah mengajarkan kita pada sebuah "penderitaan" tapi cinta mengajarkan kita pada "ketegaran". Itu yg aku tahu....gak tahu dengan kalian. Beda kali ya..?? Jika saat ini kamu bisa mengatakan "mencintai" seseorang, apakah sudah siap berkorban demi kebahagiaan-nya, meski itu dengan cara harus meninggalkannya...??? Hanya hati kita yg tahu....:))