21 May 2005

Pas aku lagi kecewa beratttt, lg sedih-sedihnya semalam...tiba-tiba aja "mbak, telp"

"...allow...??" Tanyaku sambil angkat itu gagang telp.
"..iyah..ini sapa hayoo..??" Lho..kaya' suaranya...
"Lho mas..ada apa..??" Kaget sihh..kok..
"gak pa-pa, apa ade' lg sedih, mas kerasa gak enak aja.."
"Haaahh...?? emm..enggak iii emang napa??"
"suaranyaaa..kok lemesss gitu??" Mesti iki..mekso org berkata jujur.
"Haduww mas...iya iya lg sedih tapi cuman dikiiitttt..mas gak usah khawatir"
"hmmhh..ade' jgn sedih donkk, mas jd ikut sediihhh!!" Waduh, gak terasa ini airmata udah netes..tess..teess.
"Enggak bgttt...wes gak sedihh ini, biasa aja lagih..hwehehheheh" Biasa sok sok tegar gituu..
"ya udah, ade' yg sabarr yah, ati-ati, baik-baik, dan satu lagi..gak boleh cengeng alias nangisan.." Hihihihi...gak tau dia, kalo aku skrg tiap hari nangisss..sssttt..
"ya..ya..yaaa..oke deeehh.." Cepetan tutup deeee, maksudku sih gituu..
"ya uda..assalamualaikum"

Huuuuhh....bisa-bisanya se-peka itu. Padahal aku loh gak separah yg dikhawatirkan. Aku baik-baik saja...tak usah kau tangisi pergikuuu...hehehehe..jd nglantur. Gak ngefek gt lohh..!!
Wah, hari ini kantor rame, dan tau gak aku ketemu sm sapa..dosen pengajar, dosen pembimbing skripsi, dosen penguji skripsi...hihihi alhamdulillahhh masih inget dan baikk bangett gt lohh. Ntar jam 11 cabut ke Matahari..huwaa panasss puoll. Biasa ajah napa yak?? Engkau sarjana muda..lelah mencari kerja..tak berguna ijazahmuuuu...hihihii jd inget pas abis wisuda doeloe kala..suka nyanyiin itu lagu. Ach udah wes...cabut dulu..doain suksesss biar cepet merid. Apa kalo gak sukses gak merid dhan..??? Ups, jangan salah itu sihh gak bgtt, kalo bisa sekarang aja siap wess. Kapan besok a?? Kalo mau tahu, aku aja skrg ini udah gak ada semangat bwt nyari kerjaan...gak semangat bgtttt gitu loccchhh...plis deh ah...:p~