03 June 2007

KAPAN...???
1 minggu sudah berlalu lg. tapi sepertinya si kecil masih betah di dalem sini. sayank...apa kamu nggak ngerasa begitu banyak yg menunggumu, menantikan hadirmu, senyum dan tawamu???
seminggu yg lalu dani juga sempat ke surabaya lg n baru dateng kemaren. karena di malang dani begitu stress menunggu hari itu, akhirnya dani putusin ikut ayank lagi ke surabaya. kemaren mama sm papa ke surabaya n dani balik lg deh ke malang setelah 1 minggu di surabaya sama-sama ayank lagi.
jadi ceritanya dani skrg ud di malang again. n sepertinya dani lebih santai menunggu hari itu tiba :)
sebenernya dani sadar banget, kalo Alloh lah yg menentukan kapan dan dimana dani harus melahirkan. tapi karena kemaren dani di malang tanpa ayank, yah gitu deeehh...jd agak-agak gimana gitu.
tapi sekarang insya Alloh dani udah siap lahir dan batin...karena dari periksa tadi (di bidan yg sangat ramah, bidannya mamah dulu sihhh). minimal nti lahirfan tgl 6 juni, yaahh bisa molor-molor dikit.
tapi dani mohon...plisssss kalo bisa molornya jgn lama-lama ya Alloh yah..:)) aminnn
heheheh bukan mendikte Alloh kok, tapi permohonan yg jika Alloh kabulkan dani akan sangat bersyukur sekali. tapi jika Alloh berkehendak lebih dari tgl-tgl itu...yah dani pasrah :))
sebenernya dani lumayan santai, hanya saja ud terlalu banyak yg pada nanyain...terutama orang rumah (pacitan) sana. kok belom?? soalnya yg hamilnya bareng dani pada udah lahiran semua.. aduhh bagaimanapun kelahiran itukan Alloh yg atur kan?? jadi jgn diributin memang belom waktunya...:))
Ya Alloh....mudah-mudahan Engkau senantiasa berikan kemudahan pada hambaMU ini, karena hanya Engkaulah yg MAHA pemberi kemudahan dalam segala hal di dunia ini. Aminnn...