12 March 2004

CERITA I

Sabtu, Pagi, 06 maret 2004 06.30

SMS itu..."adek, ternyata MILA sakit parah, radang otak!!"
Duh...kaget...radang otak?? dani..minggu depan kita ke tempat Mila yah..
Iya deh..hari minggu aja. Bisa ambil libur..

Sabtu, Malem, 06 maret 2004 20.30

Waktu itu, dani lg ada temen..jd dani di depan. Hp dani bunyi...
Ada yg epon..."adek...MILA meninggal...."
innalilahi wa innalilahi roji'un......

Malem itu juga, jam sebelas malem, dani,mitha dan dua orang temen berangkat..ke jawa tengah...duh, untungnya masih dapet bus..meski itu bis terakhir.

Hujan deras, petir dan kilat mewarnai sepanjang perjalanan ini...
Dalam bus dani tak bisa merasakan apapun...kecuali rasa tak percaya...
Aku datang mil...sama Mitha..ke kotamu...
Untuk melihatmu...untuk bertemu denganmu...melihat senyummu...

Dalam angan ini
Yang terbayang hanya kerinduan akan kebersamaan kita....
Teringat semuaaaaa.......
Dan hati ini periihhhhhhhhhhhhh........perih Mil...

Aku datang...
ke kotamu....seperti biasanya..kita pasti ngelayap...makan bakso..puter² kota
dan menghabiskan waktu, utk bercerita..
Tapi...
Kali ini...aku datang utk apa Mil..

Masih jelas banget...
Kemarin kita ke kebon teh, bale kambang...
Masih teringat jelas, kamu ajari aku naik motor
Ngebut.....
Tapi kenapa aku harus menangis saat mengingat semua itu
kenapa??
Bukankah habis ini
Sesampainya aku disitu..kita jg ketemu??


bersambung aja dulu...dani masih tak sanggup teruskan cerita ini...