05 March 2004

PUISIMU, yg kau kirim tgl 03 march 2004

senja menapak dalam kehidupan..hingga semakin dalam teresapi...
mungkin dan mungkin umur yang kan kupunya tidak seberapa..
semua tlah nyata..cintamu hanya isapan..
sayang yang kurasa mungkin bukan aku
tapi orang lain..
hanya setega dan seberapa parah kau akan menyakiti hati
dan atas dasar apa aku memutuskan untuk sayang padamu
mungkin dan mungkin dapat kutemui jalan yang pasti
hingga mulai saat kuberanjak dari mimpi

bukannya kutak ingin temui dirimu
tapi hanya waktu yang kan menjawab
saat yg tepat untuk wujudkan semua kenyataan
yg sesungguhnya...

derasnya airmata saat mengingatmu tlah jadi lautan
sampai² dapat menjadi samudera
mungkin angin dapat berhembus
tapi tak selamanya aku dapat merasakan angin
kalopun aku tak bisa memilikimu
aku masih bisa menyayangimu
sampai detik terakhirku
aku akan pasti mencintaimu
kumohon...
jangan rubah perasaanmu padaku
karna akupun tak mampu...........


hiks..makasih buat seseorang yang telah mengirimkan puisi ini...
jd pingin sedih pas bacanya.....
perasaan ini nggak berubah kok..