13 March 2004

CERITA II
Minggu, 07 Maret 2004 06.30

Udah sampai...aku datang...
Aku tak mengerti apa yg aku rasakan..
Satu sisi, aku ingin segera melihatmu..
Satu sisi, aku tak ingin...

Perlahan kulangkahkan kaki
Utk bertemu denganmu..
Melihat senyum dan tawamu...
Untuk mengajakmu...
Menatap mentari di pagi ini...

Tapi...
Kenapa...begitu jelas disana
Wajah-wajah sendu yang membisu...
Mata-mata sembab berlinang air mata...
Dan aku mencarimu...
Diantara mereka...
Aku mencarimu...

Disana...diruang itu...
Di ruangan itu...
Aku melihatmu....
Terdiam membisu
Terbujur kaku
Tanpa senyuman..

Kamu tidur??
Kenapa begitu lelap??
Aku datang..bersama teman²
Kenapa kamu tetap diam??

Aku baru tahu Mil...
Aku sadar...
Dan aku tak sanggup
Mengatakan apapun lagi...


CERITA III

Perlahan...
Tanah basah itu
Menutup tubuhmu..
Perlahan...
Bunga-bunga itu bertaburan
Di atasmu..

Kamu..Mil...
Disitu...seorang diri......
Berteman sepi....
Dan burung² malam

Lautan air mata.....
Tak kan bisa membawamu kembali....
Kau telah pergi..
Tanpa kata..
Tanpa pamit...
Tanpa pesan..

Meski ini begitu menyakitkan...
Tapi semua tahu
Ini yang terbaik untukmu

Ya Alloh...sesungguhnya tak ada yang abadi di dunia ini...
Dan sesuatu yang telah Engkau gariskan
Tak dapat diubah oleh apapun
Terimalah dia...disisiMu..

''SELAMAT JALAN SAHABATKU..."
LELAPLAH DALAM TIDUR PANJANGMU...



SAT, 13 MARET 2004

Kehilangan seorang sahabat, sangat menyakitkan...apalagi mengingat kebersamaan yang udah terjalin selama ini...menyisakan kepedihan yang sangat...!!
Buat teman-teman semua, yang tanpa sengaja mungkin membaca tulisan dani...sayangilah sahabat dan teman seperti menyayangi diri sendiri, karena hanya dengan punya teman dan punya sahabat, hidup ini menjadi berarti...
berikanlah yang terbaik untuk sahabat....!!!!